Selasa, 18 Januari 2011

KEPERGIANMU

Saat angin membisikkan kepergianmu
          Ku hanya diam seribu bahasa
          Luka di hati tersayat pilu
          Dan suka diselimuti duka
   Aku tak percaya kau tlah tiada
   Dan mengapa harus terjadi padamu?
   Jujur aku tak kuasa saat terakhirku melihatmu
   Oh.... kasih mengapa kepergianmu begitu cepat
          Padahal aku belum bisa membehagiakanmu
          Haruskah ku pergi tinggalkan dunia ini
          Agar aku dapat bersamamu lagi
          Aki ingat akan waktu kita bersama
  Bercanda, tertawa bersama
  Dan senyummu mengisi celah kosong dalam hatiku
  Tapi kini itu semua tlah sirna
  Kini ku hanya bisa memandang
          Nama indahmu yang tergores pada batu nisan
          Dan bayangan wajah indahmu
          Yang slalu hadir dalam mimpi indahku
          Ku berharap agar engkau tenang di alam sana
  Perasaan ini akan slalu ada
  Meski kini kau tlah tiada
  Kau tunggu aku di surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar