Selasa, 18 Januari 2011

ARTI SEBUAH PERTEMUAN

Saat kau hadir dalam hidupku
Dunia ini terasa amat indah
Dan senyum manismu
Yang mampu mengusik kesepian hati ku
   Di saat aku membutuhkanmu
   Kau slalu hadir dan setia menemaniku
   Dan di saat ku berada dalam gelapnya malam
   Kau menerangiku dengan lentera kasihmu
          Tapi itu semua tlah sirna karena aku pun tlah pergi
          Pergi tuk slamanya dan takkan kembali
          Andai aku mampu mengulang waktu
          Ku kan mendampingimu saat kau hembuskan nafas terakhir
      Aku menyesal
  Sesalku bukan karena perpisahan
  Tapi sesalku karena ku mengenalmu
  Mengapa ku harus mengenalmu kalau ku harus berpisah
  denganmu
          Waktu terus bergulir
           Dan menambah luka di hati ini
          Tapi ku coba tuk tetap bertahan
          Dan harus ku terima semua kenyataan ini
 Meski ku sulit tuk melupakan mu
 Kutak ingin kau tersiksa karena aku  
 Istirahatlah dengan tenang dan damai
 Do’aku kan slalu mengiringi langkahmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar